Lokasi Latihan

Tempat latihan kami berada di: Gedung Olah Raga Bekasi Gedung Basket Indoor Jl. Jend. Ahmad Yani No 2 Bekasi Depan Kantor Pemda Kota Bekasi

12 comments:

rizki pratama said...

Ka bisa join ga? Minta contactnya dong

Naufal Habibibillah said...

Gan bisa joint gak?sy mau masuk..

Rezha Mulia revandy said...

Mas saya mau joint dong

fauziyah ulfah said...

gan/sis, mau ikutan join dong..
caranya bagaimana? dan cp nya ada?

Anonymous said...

aku mau join dong ka..

Unknown said...

Mas bro bisa join ga? Terus ada cp nya ga?

Rana said...

Gan pengen join gimana gan? Saya di daerah jati asih masih anak sma gan minfa infonya dong ke 081294857237

Adam Putra Zakaria said...

Join gan
line:adamzackarya

Budi Prasetiyo said...

ternyata masih ada nih Club, mo tanya dong Pelatih Ka' Agus msh ada ga yg bw mtr VESPA.
gue dlu d FORTIUS thn 2000an gt dah. N ponakan w mao ikutan nih msk fortius ada syarat2 khusus ga? hhehehehehe

miftah rizky said...

gan mau join dong

Yovansca Pierlita said...

Cewe ada gak?

Hana Alexander said...

Cewe bisa joint the club ga???

Berapa biayanya?