Monday, November 24, 2008

Campina Basketball League 2008 - Pembukaan


Akhirnya Kota Bekasi bisa menyelenggarakan event basket paling bergengsi yang sering diselenggarakan tiap tahunnya oleh Fortius Flames Basket Ball Club Bekasi.
Dengan dukungan sponsor dari PT Campina Ice Cream Industry, dipenghujung tahun 2008 ini akhirnya bisa dimulai lagi suatu event basket kota Bekasi dengan mengambil judul yang cukup membanggakan adalah "Campina Basketball League 2008" Ajang Jagoan Basket jadi JUARA...


Diikuti oleh 36 SMP Putra & Putri dan 36 SMU Putra & Putri Sekota Bekasi, rasanya akan cukup membanggakan pihak Kota Bekasi bisa menyelenggarakan event sebesar ini pada tahun 2008, cukup lama penantian para team masing-masing sekolah untuk dapat mengikuti acara ini. Terbukti pada penutupan pendaftaran masih ada 17 team dari sekolah di Bekasi yang mengantri untuk dapat mengikuti Ajang bergensi ini. Sayangnya pihak panitia sudah membatasi jumlah peserta karena kondisi yang tidak bisa lagi dimaklumi.

Event ini berlangsung dari tanggal 23 - 29 November 2008, di GOR Bekasi dan dibuka oleh Bapak Danny Virgiansyah, Product Manager PT Campina Ice Cream Industry, dan Bapak Ino sebagai perwakilan pengurus dari Fortius Flames Basket Ball Club sebagai event Organiser dari acara ini. Sayangnya pengurus dari Perbasi Bekasi berhalangan hadir dikarena adanya kegiatan Kota yang tidak bisa ditinggalkan.

Acara dimulai upacara pembukaan dan sambutan pembukaan dan dilanjut dengan bernyanyi Indonesia Raya sebagai rasa kebangsaan dan nasionalisme serta kebersamaan dalam mengsukseskan acara ini serta sebagai ajang pembuktian bahwa Olahraga Basket adalah Sarana untuk menyalurkan hobi, prestasi dan dapat menjauhkan diri dari ancaman Narkoba.

Bapak Danny selaku perwakilan sponsor utama acara ini juga berkesempatan untuk melemparkan bola pertama kepada team pertama yang bertanding yaitu dari SMA 2 Bekasi melawan SMA 3 Bekasi, dan akhirnya SMA 2 Bekasi dapat memenangkan pertanding skor telak 33-18.

Event ini setiap harinya dimulai setiap jam 10.00 s/d 21.00 untuk hari senin s/d jumat, dan pada saat penutupan nantinya pada hari sabtu tanggal 29 November 2008 mulai jam 13.00 s/d 21.00.

"Campina Basketball League 2008" Ajang Jagoan Basket jadi JUARA...

No comments: