Monday, April 27, 2009

Fortius BBC = Flames BBC

Akhirnya jadi juga fortius Basbet ball Club berganti nama menjadi Flames Basket Ball Club.
Hal ini didasari dari keputusan rapat luar biasa pada Agustus tahun 2007 lalu bahwa Fortius BBC akan merombak semua pengurusan maupun AD/ART-nya, agar lebih memajukan prestasi basket di Bekasi dan didukung sokongan dana yang cukup.
Hasil keputusan didapat selama 1 tahun kedepan yaitu pada tahun 2008, setiap event yg diadakan atau di ikuti oleh Fortius akan menyertakan nama Flames Fortius Basket Ball Club, dan pada tahun 2009 maka langsung berganti nama menjadi Flames Basket Ball Club.



Maju terus basket di Bekasi dan di Indonesia.

11 comments:

adhit said...

aSs.........

Mw TNYA niCH.......

GMNA CRA`y MW Msuk K TEAm BAsKet bekAsi nICh...

coZ`y Q bRminAt bnGet.....

Anonymous said...

aSs.........

Mw TNYA niCH.......

GMNA CRA`y MW Msuk K TEAm BAsKet bekAsi nICh...

coZ`y Q bRminAt bnGet.....

kSIh Thu YUA....smZ in k No..02133181786

Biyang said...

Dear Adhit,
Maksudnya mau masuk ke Club Basket Flames atau mewakili Bekasi di ajang kompetisi Basket antar Wilayah ?
Kalau Mau masuk club, sih gampang, tinggal datang saja ke lapangan ketemui saja sama pengurus disana, kalau enggak tahu lihat saja yg lagi pada main pasti ada coach-nya lagi beri instruksi, samperin saja, dan bilang mau gabung, nanti penjelsan lanjutannya akan diberikan kok.
Nah kalau mau jadi pemain Basket yg bisa mewakili Team Bekasi ke ajang wilayah, ini yg rada susah, selain mempunyai skill diatas rata-rata teman mu sendiri, bergaul sama anak club basket dibekasi, harus punya itikat tidak akan dibayar !!! Yup itulah kenyataan dibekasi, uang pembinaannya jarang sekali diberikan ke para pemain selayaknya atlit Kobatama atau IBL deh, atau sama dengan daerah lain.
Jadi kalau paling gampangnya sih kalau kamu sekolah di Bekasi, main sebaik-baiknya, menang, syukur-syukur jadi MPV, langsung deh kamu ditunjuk tuh mewakili team Kota Bekasi, tapi yah itu dia, ngomong dulu saja dgn ortu yah, kalau keseleo ortu yg musti bayarin, kalau perlu ongkos, ortu yg musti bayarin, nah kalau juara, uang pembinaannya bukan buat ortu tapi buat orang dibalik layar yg goalin uang pembinaan tsb bisa keluar... he..he.. Bekasi-bekasi !!!

Jakarta Sports Project said...

Salam Basket,
Kami dari Jakarta Sports Project ingin mengundang para pencinta Bola Basket Bekasi, untuk partisipasi di Kompetisi BOla Basket JSP Patriot Hoops 2010.
Info lebih lengkap bisa kunjungi websitenya
http://www.jakartasportsproject.com
Ditunggu kabar dari teman-teman!!

Terima kasih ...
Email: jakartasportsproject@gmail.com

Unknown said...

aga basket aja saya susah amat yah dari dulu pengen olahraga permainan gak kesampean mulu :( Gini pak,.barusan saya dari rumah sakit neh,..yah menjelang umur diatas 33 tahun,..kata dokternya saya dianjurkan utk rutin olahraga permainan,..btw,.saya Shnato yg dah dari dulu nanya2 neh ,.he he he... apa gak ada jadwal latihan utk putra umur 33 tahun,.tapi harinya hari selasa dan jumat gitu ? maklum jadwal kerja saya berbeda dng org2 lain neh.. hari sabtu saya gak bisa.. gak muluk2 jadi atlit pak,.cuman sekedar rutinitas menjaga kesehatan gitu...Terima kasih..

Unknown said...

kalo utk prestasi sih udah lewat jamannya saya,..dulu saya sih kapten basket tuhm,..sering ikut turnamen gitu dah,..sekolah kanisius jakarta dulunya.. kalo ada info ttg adanya latihan selasa dan jumat utk umur 33 tahun,..tolong diinformasikan dong pak...ke email shantoiskandars@gmail.com

Biyang said...

@Shanto
Wah itu mah masih muda pak, lah saya aja 10 tahun lebih tua dari bapak... he..he.. Jangan kecewa sama avatarnya yah....
Sebenarnya setiap harinya ada kok jadwal basketnya pak, cuma beda-beda club, cuma untuk club flames ini sudah enggak dapat jadwal diluar hari yang sudah dibooking itu... kasian dgn club lain lah pak...
Saran saya datang saja dulu pada hari yang bapak sempat, temuin saja coachnya, entar juga dijelasin... mudah-mudahan membantu.

Rio Saputra said...

latiannya dimana? jadwalnya gak ada yang hari senin s/d jum'at?

Anonymous said...

Kalo kelahiran 97 masih ada barengannya??

Unknown said...

Saya dimas saya kelas 7 saya ingin mengikuti klub ini saya ingin mengikuti club ini dimana saya dapat mendatangi tempat ini?

Unknown said...

Saya mau masuk club ini umur 15 tahun kelas 1 SMA tolong bantu saya.. dimana saya bisa menemui?