Tuesday, February 16, 2010

JSP Patriot Hoops 2010 - Final Batle

Sesuai perkiraan sebelumnya Flames BBC A & Surya Maha Putra A masuk ke final, dari mulai babak penyisihan Flames A & Surya Maha Putra A sudah masuk dalam 1 pool, makanya Pool ini adalah Pool Neraka. Kita sudah khawatir Final dimulai dari awal, tapi kenyataannya kedua team ini jadi ajang kemeriahan JSP Patriot Hoops 2010, tanpa kedua team ini tampil di Final, serasa hambar...


Pendukung kedua team ini cukup meriah, karena memang team ini mempunyai cukup banyak penggemar di Kota Bekasi, dan tentunya layak ditonton, bukan hanya menampilkan pendukungnya juga tapi type dan strategi permainan yang sama, speed and power, identik dengan team Kota Bekasi sesungguhnya.
Walaupun kedua team kelelahan karena bermain 3 kali dalam satu hari, tapi kemampuan startegi yang diterapkan oleh pelatih masing-masing kedua team memang tidak boleh dilewatkan.
Terbukti permainan cukup ketat, hingga babak kedua selisih 15 detik berakhir kedudukan masih berimbang 37-37, tampak juga terlihat dari sisi wasit yang sudah cukup kelelahan, karena harus memimpin 7 game dalam 1 hari itu, Wasit hari itu dipimpin oleh Bapak Feri & Bapak Andri dari Wasit Bandung yang khusus datang untuk memimpin pertandingan ini.

Akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Surya Maha Putra A dengan score 39-37, hasil tembakan terakhir di key hall area oleh Roby Resdian setelah mendrive di area Flames A untuk menutup permainan ini.

Gemuruh pesta pora, bel dan Horn, menutup kegiatan pertandingan JSP Patriot Hoops 2010, yang juga dihadiri oleh Bapak Dani dan Bapak Agus dari pengurus Perbasi Kota Bekasi untuk menyematkan Medali serta Piala bergilir ke para pemenang Pertama dan kedua.
Maju terus perkembangan basket di Bekasi dan sampai jumpa pada acara JSP dimasa datang.

No comments: